Bahasa Indonesia tentang Biografi Mark Zuckerberg Pembuat Facebook

Bahasa Indonesia tentang Biografi Mark Zuckerberg Pembuat Facebook - Hai teman-teman selamat siang. Taukah kamu bahwa teknologi kini sedang merajalela di dunia industri tanah air kita, banyak sekali pengaruh dari budaya luar masuk ke negara kita. Contohnya adalah teknologi dapat merubah dunia dan banyak sekali aplikasi yang terbaru bahkan tidak pernah terfikirkan oleh manusia sebelumnya. Kecanggihan teknologi ini menghasilan produk modern sehingga dapat di manfaatkan oleh khalayak umum dan membantu untuk mempermudah urusan tau kepentingan dengan orang lain, selain itu efisien waktu ini juga akan menghemat pengeluaran uang untuk biaya transportasi yang cukup lumayan banyak.
Bahasa Indonesia tentang Biografi Mark Zuckerberg Pembuat Facebook
Google Image - Bahasa Indonesia tentang Biografi Mark Zuckerberg Pembuat Facebook
Sehubungan dengan hal tersebut, disini kami akan memberikan materi mengenai Bahasa Indonesia tentang biografi Mark Zuckerberg pembuat facebook. Taukah kamu facebook ini adalah salah satu media komunikasi terfavorit di kalangan remaja sampai lansia ,mulai dari tsd, smp, sma dan kuliah, bahkan semua pekerja mempunyai facebook mulai dari pegawai kantoran, pns, sopir, penjual warung sampai tukang becak pun punya facebook. Terkadang orang menganggap bahwa facebook itu hanya untuk gaya – gayaan semata namun pada hakikatnya alat atau akses ini di gunakan untuk memudahkan orang berkomunikasi dengan lebih baik dan secara efisien. Banyak orang terbantu akan pesatnya perkebangan teknologi dan informsi yang saat ini berkembang, hnya butuh penggunaa yang secra efekif dan produktif saja yang perlu kita tanamkan pada diri individu agar mengurangi hal negatif akibat pesatnya teknologi. Yuk, langsung saja simak uraian dibawah ini teman - teman!

Bahasa Indonesia tentang Biografi Mark Zuckerberg Pembuat Facebook

 

Biodata Mark Zuckerberg

Nama : Mark Elliot Zuckerberg  
Lahir : New York, Amerika, 14 Mei 1984  
Orang Tua : Edward Zuckerberg (ayah), Karen Kempner (ibu)  
Saudara : Randi Zuckerberg, Donna Zuckerberg, Arielle Zuckerberg  
Istri : Priscilla Chan Anak : Maxima Zuckerberg, August Chan Zuckerberg 
Pekerjaan : CEO Facebook / Founder Facebook  
Kekayaan : 1.018 triliun rupiah / 72,3 Miliar Dollar AS (2018) 
Biografi Mark Zuckerberg Bernama lengkap Mark Elliot Zuckerberg lahir di kawasan bernama Dobbs Ferry, Westchester County, kota New York. Anak dari Edward dan Karen Zuckerberg. Pada Masa Kecil mark adalah ia adalah anak kedua dari empat bersaudara dari orang tua pasangan dokter gigi – ­psikiater yang hebat pada zamannya. Memang dari Sejak kecil mark suka sekali untuk mengu­tak-atik komputer milik keluarganya, ia selalu mencoba berbagai macam program komputer dan mulai belajar membuatnya sendiri. Ayah mark sendiri membelikannya komputer sejak ia masih beru­sia delapan tahunan. Pada Saat itu di sekolahnya  Phillips Exeter Academy, ia dan rekannya, D’Angelo, membuat plug-in untuk MP3 player Winamp yang fantastis pada masa itu. Plug-in adalah sebuah program komputer yang bisa berinteraksi dengan aplikasi host seperti web browser atau email untuk keperluan tertentu pada zaman itu.. Saat Kuliah di Harvard Mereka mengirimkan  beberapa program itu ke berbagai perusahaan termasuk ke AOL (American Online) dan keperusahaan Microsoft.  Tahun terakhir di sekolah menegah Phillips ia direkrut oleh perusahaan Microsoft dan perusahaan AOL untuk sebuah proyek yang tak terbayangkan sebelumnya. Saat ia melanjutkan sekolah ke sebuah perguruan ting­gi keduanya harus berpisah. D’Angelo masuk Caltech sedangkan mark masuk Harvard. Walaupun pada akhirnya Mark harus di DO (Drop Out) dari kampusnya karena berkonsentrasi mengembangkan facebook pada kala itu di larang. Disinilah adanya Cikal Bakal Facebook teptnya Di Harvard, mark menemukan sebuah ide brilin bagaimana membuat sebuh buku direktori mahasiswa online karena universitasnya tak pernah membagikan face book (buku mahasiswa yang memuat foto dan identitas mahasiswa di universitas itu) dan pada mahasiswa baru sebagai ajang pertemanan di antara mereka saat itu. Namun pada setiap kali kesempatan ia menawarkan diri membuat direktori itu, Harvard selalu menolaknya. “Mereka terus mengatakan punya alasan untuk tidak mengumpulkan informasi (mahasiswa) ini,” ujar mark kemudian. Meski selalu ditolak ia selalu mencari cara untuk mewujudkan impiannya. “Saya selalu ingin menunjukkan kalau hal itu bisa dilakukan meski harus tnpa izin”. Proyek pertama Mark yaitu CourseMatch yang bertujuan untuk teman-teman sekelasnya berkomunikasi satu sama lain dengan menggunakan website tersebut. Disaat tahun kedua ia kuliah di Harvard, Mark mendata mahasiswa Harvard kemudian ia memasukkannya ke dalam sebuah website yang sudah ia buat yaitu yang diberi nama Facemash. Foto - foto teman mahasiswanya terpajang di website tersebut. Mark meminta maaf kepada teman – teman kuliahnya karena sudah memasukan fotonya di Facemash. Tetapi ia tak menyesali tinda­kannya. “Saya kira informasi seperti itu harus tersedia (online),” ujamya. Facebook menawarkan navigasi yang mudah bagi para penggunanya. Setiap pemilik account punya ruang untuk memajang fotonya, teman-temannya, network, dan melakukan hal lainnya seperti bisa berkirim pesan dan lain sebagainya.

BahasaIndonesia tentang Biografi Mark Zuckerberg Pembuat Facebook - Demikian adalah bahasa Indonesia tentang biografi Mark Zuckerberg pembuat facebook. Semoga  bermanfaat buat temen - temen dalam pengetahuan umum. Selamat belajar!