Kumpulan 25 Kata Bijak Bahasa Indonesia tentang Ibu Terbaru

Kumpulan 25 Kata Bijak Bahasa Indonesia tentang Ibu Terbaru - Hai teman-teman apa kabar? Salam semangat untuk hari ini. Jika kita berbicara tentang suatu hal yang berkaitan dengan ibu pasti kalian langsung teringat dengan ibu kalian dirumah kan ya. Ibu merupakan sosok malaikat yang dititipkan oleh Tuhan untuk menjaga kita. Ia rela mempertaruhkan nyawanya demi kita terlahir ke dunia ini. Jika kita sakit, maka ibulah yang merawat kita sampai sehat, jika kita menangis, maka ibulah yang berusaha menenangkan kita, dan jika kita punya masalah maka ibulah yang mencoba mencari solusinya. Makadari itu, janganlah kita membantah perkataan ibu ya teman. Sebagaimana yang sudah kita ketahui bahwa surga itu terletak dikaki ibu, jadi ridho Tuhan itu ridhonya seorang ibu. Seorang ibu pastilah sangat mencintai buah hatinya, maka tidaklah heran ibu akan merasa kehilangan yang cukup mendalam jika anaknya telah dipanggil oleh oleh Tuhan terlebih dahulu dari dirinya. Hal itu juga dialami oleh ibu Amelia Restia yaitu ibu dari jenazah korban Lion Air PK-LQP dengan nomor penerbangan JT 610, ia tampak sedih begitu mendalam hingga ia tidak makan sampai dua hari. Nah teman-teman, dari kejadian tersebut kita dapat mengambil hikmah bahwa ibu adalah orang pertama yang merasa kehilangan jika anakanya telah tiada, untuk itu mari kita sayangi ibu kita dengan cara kita berbakti kepada beliau selama kita masih diberikan umur panjang oleh Tuhan. 
Kumpulan 25 Kata Bijak Bahasa Indonesia tentang Ibu Terbaru
Google Image - Kumpulan 25 Kata Bijak Bahasa Indonesia tentang Ibu Terbaru
Oke temen-temen, kita langsung kepembahasan ya yaitu kumpulan kata-kata bijak bahasa Indoesia tentang Ibu terbaru yang tentunya dapat menginspirasi teman-teman semua dalam memperlakukan ibu kalian semua saat rumah, dan bagi kalian yang ibunya sudah tiada mari kita berdoa agar ibu kalian dapat ditempatkan ditempat terbaik di sisi Tuhan. Langsung saja, yuk kita simak bersama kata-katanya di bawah ini!


Kumpulan 25 Kata Bijak Bahasa Indonesia tentang Ibu Terbaru

 

Kata-Kata Bijak Bahasa Indonesia tentang Ibu Terbaru

Adapun beberapa kata-kata bijak tentang ibu adalah sebagai berikut:
 
1. "Seorang ibu adalah satu-satunya orang yang rela bertaruh nyawa demi melahirkan seorang anak".

2. “Kita terkadang lupa akan kasih sayang yang telah ibu berikan kepada kita, namun ibu tetap menyayangi kita".

3. “Kebahagiaanku adalah ketika melihat ibuku tersenyum bahagia atas kesuksesanku".

4. “Seorang ibu rela menahan lapar demi melihat anaknya makan".

5. "Surga berada dibawah telapak kaki ibu".

6. "Kata maaf selalu terbuka untuk kita, walaupun sudah banyak sekali kita menyakiti perasaan ibu kita".

7. "Ibu rela mengurus dan merawat kita sejak dari dalam perutnya, hingga kita tumbuh dewasa bahkan sampai kita meninggal".

8. "Terimakasih ibu atas segala pengorbananmu semua untuk anakmu yang nakal ini".

9. "Tak ada hari ayah, yang hanya ada hari ibu".

10. "Ibu adalah seseorang yang setia menemani disaat kau sedang sedih maupun senang".

11. “Hari yang membahagiakan adalah dimana kita bisa membuat ibu yang melahirkan kita tersenyum bangga akan apa yang sudah kita lakukan dan kita dapatkan".

12. “Ibu rela kehilangan kebahagiannya demi melihat anaknya bahagia, tapi apa yang sering aku lakukan? Tanpa sengaja  aku sering membuat ia sedih".

13. “Terimakasih ibu atas semua pengorbanan yang telah engkau berikan padaku. Selama ini aku tahu sebanyak apapun harta yang aku miliki tidak akan bisa membalas kasih sayang mu selama ini".

14. “Hati ibu itu sempurna, tidak peduli seberapa banyak kau menyakiti hatinya. Ia selalu memberikan kata maaf untuk kita".

15. “Nak, segala sesuatu yang kau kerjakan sekarang meskipun berat yakinlah semuanya akan berakhir indah, Meski kau kini sedang berada di bawah" nasihat ibu.

16. “Ibu adalah guru terbaik ku. Guru tentang kasih sayang. Cinta dan kasih sayang, cinta dan keberanian. Jika cinta itu manis seperti bunga. Maka ibu adalah bunga cinta yang manis".

17. “Biar pun shalat mu beribu ribu rekaat, sedekahmu sebanyak gunung, dan hajimu berkali-kali. Tetapi jika kau gores hati ibumu surga bukanlah milikmu".

18. “Meskipun aku akan tumbuh dewasa dari hari ke hari, tetapi aku tetap menjadi anak kecilmu bu".

19. “Pacarmu mencintaimu dari mata turun ke hati, tapi seorang ibu mencintaimu dari kau di dalam rahim dan bahkan sejak sebelum mengtahui bagaimana rupa dan bentuk mu".

20. "Ibu adalah malaikatku".

21. "Ibu adalah temanku disaat aku suka maupun duka".

22. "Saat sakit hanya ibulah yang setia merawat dan menjaga kita agar lekas sembuh".

23. "Ibu sering menutupi suatu masalah agar kita lebih fokus dalam belajar".

24. "Terimakasih ibu sudah merawatku dari dalam perut hingga ku tumbuh dewasa".

25. "Rasa sakit ini tiada yang lebih sakit lagi ketika melihat kau menangis ibu".


Kumpulan 25 Kata Bijak Bahasa Indonesia tentang Ibu Terbaru - Demikian adalah kumpulan 25 kata bijak bahasa Indonesia tentang ibu terbaru. Semoga kita semua dapat menjadi anak yang berbakti kepada ibu sebelum maut memisahkan. Oke temen-temen, cukup sekian yang bisa kami sampaikan dan terima kasih.