Cerita Singkat tentang Liburan Ke Luar Negeri Terbaru

Cerita Singkat tentang Liburan Ke Luar Negeri Terbaru - Liburan ke luar negeri merupakan salah satu impian dari sebagian orang Indonesia. Apalagi sebentar lagi liburan sekolah dan liburan akhir tahun akan datang, pasti bandara internasional akan mengalami kenaikan melonjaknya penumpang. Ntah apa yang membuat sebagian masyarakat Indonesia memilih untuk berlibur keluar negeri, yang pasti intinya untuk refresing ya dan mencari tempat yang berbeda dari suasana sehari-hari. Hal itu terbukti dengan tingginya minat para wisatawan memesan (booking) paket tiket liburan ke luar negeri yang setiap tahunnya mengalami kenaikan. Banyak orang bilang bahwa liburan ke luar negeri merupakan tanda bahwa tidak mencintai tanah air, bukan seperti itu ya teman. Masa iya ukuran cinta tanah air dapat dilihat dari kita liburan ke luar negeri? hehe Bukti kita cinta tanah air itu memegang teguh UUD 1995 dan pancasila dengan tidak memecahkan persatuan bangsa yang sudah diterapkan oleh para pejuang-pejuang kita dulu.
Cerita Singkat tentang Liburan Ke Luar Negeri Terbaru
Google Image - Cerita Singkat tentang Liburan Ke Luar Negeri Terbaru
Sehubungan dengan hal tersebut, disini kami akan memberikan artikel cerita singkat tentang liburan ke luar negeri terbaru. Beberapa dari kalian pasti pernah liburan ke luar negeri atau bahkan sering, dan bagi yang belum pernah kami doakan deh semoga diberi kesempatan. Amin Oke, tak usah berlama-lama lagi ya, berikut dibawah beberapa cerita singkatya!

Cerita Singkat tentang Liburan Ke Luar Negeri Terbaru


Cerita singkat yang pertama yaitu cerita liburan ke Paris!

Berlibur Ke Paris

Kecintaan saya terhadap dunia pendidikan sangatlah membara, setelah lulus menjadi sarjana di salah satu kampus ternama di Indonesia dengan gelar cumlaude saya bertekat berangkat belibur ke luar negeri, kota impian saya dari kecil hingga dewasa yaitu Paris. Namun untuk berangkat menuju Paris butuhlah uang yang tidak sedikit. Saya berusaha dengan bekerja keras samapi satu bulan kemudian, saya bangun pagi-pagi sekali untuk mengikuti lomba menulis opini untuk diplomasi pemuda Indonesia dengan pemuda di Paris. Saya mengikuti perlombaan dengan hati yang penuh suka cita dna berharap saya dapat liburan ke paris gratis. Selang beberapa hari kemudian, tibalah waktu pengumuman para pemenang opini diplomasi tersebut. Ternyata, dari sekian ribu peserta saya adalah pemenang juara 1 yang berhak ke paris selama 1 bulan untuk mempelajari dunia pendidikan dan budaya gratis selama di Paris. Saya pun bergembira dan bersyukur kepada tuhan karena telah memudahkan jalan menuju ke kota dan negara impian. Sesampainya di Paris tujuan utama ku adalah menara Eifel nan kokoh dan megah. Disana ku beruntung dapat menikmati keindahan alam yang tak pernah ku dapat di Indonesia seperti musim salju yang dingin namun indah jika di buat mainan. Selama disana ku jajaki semua kuliner yang ada di paris dri mulai semua jenis ikan, sayuran dan buah. Saya beruntung dapat mempraktikan bahas prancis ku secara sempurna disana.

Baca Juga: Cerita Singkat tentang Liburan Ke Raja Ampat Terbaik

Cerita singkat yang selanjutnya yaitu cerita liburan ke Singapura!

Liburan Ke Singapura

Singapura adalah salah satu negara yang dekat dengan negara kita Indonesia yang ingin saya kunjungi. Singapura merupakan bukti sejarah saya menginjakan kaki saya disana. Betapa kampungannya saya setelah sesampainya disana aku berteriak. 

Ceritaku bermula pada pukul 07.00 WIB saya berangkat ke bandara Soetta karena saya Take-Off pukul 09.00 WIB. Pihak bandara menyarankan untuk 2 jam sebelum penerbangan sudah harus Chek-in pada waktu itu. Dari bandara soetta menuju bandara salah satu di Singapura memutuhkan waktu 1 jam 30 menit perjalanan di pesawat. Setibanya disana aku langsung menghubungi sahabatku yang sekarang sedang berkuliah di salah satu Universitas yang ada disana. Temanku itu bernama Fernanda. Saat itu rasanya tak sabar sekali inginku bertemu dengan Fernanda. Akhirny akupun bertemu dengan Fernanda, ia menjemputku di bandara waktu itu, kemudia ia langsung mengajakku untuk berkeliling-liling kota, lalu ia mengajakku apartemennya. Hari pertamaku disana aku merasa bahagia sekali, ternyata di Singapura itu bersih sekali, berbeda sekali dengan Indonesia. Hari kedua saya di Singapura saya diajak untuk berkunjung ketempat-tempat wisata dan waktu itu, saya dan Fernanda berkunjung ke Merlion Park untuk berfoto-foto disana. Merlion merupakan sebuah patung yang berbentuk kepala singa dan berbadan ikan, ia menjadi maskot Singapura. Disana saya dan Fernanda foto bergaya konyol sambil menikmati keindahan suasana di sana.  Pada keesokan harinya saya harus pulang ke Indonesia, karena masih ada pekerjaan yang sudah menunggu. Sangat disayangkan sekali, saya disana tidak lama, dan Fernanda sedih dan ia mengantarkanku kebandara waktu itu. Sesampainya di Jakarta, saya memulai pekerjaan yang sudah menungguku.

Baca Juga: Karangan Singkat Liburan Dikampung Halaman

Cerita Singkat tentang Liburan Ke Luar Negeri Tebaru - Demikian adalah Cerita singkat tentang liburan keluar negeri. Semoga dapat meninspirasi anda semua dalam menentukan pilihan wisata luar negeri. Terima kasih sudah berkunjung diblog kami. Maaf apabila ada kesalahan dalam penulisan kata di atas dan selamat malam.