Contoh Cerpen Horor, Cerita Hantu Di Sekolah Terbaru

Contoh Cerpen Horor, Cerita Hantu Di Sekolah - Menjelang pergantian tahun 2019 kemarin, ada banyak sekali film-film horor yang di tayangkan di berbagai stasiun televisi. Tentunya hal itu tidak disia-siakan bukan oleh para pencinta film horor sebagai salah satu hiburan gai dirinya. Berbagai film yang di sutradarai oleh beberapa orang tersebut berhasil menarik para pecinta filmnya untuk rela menontonnya sampai larut-larut malam. Maka dari itu film horor maupun cerpen horor di tujukan bagi orang-orang tidak penakut. Untuk menonton film horor memang lah harus membutuhkan mental yang kuat dan keberanian agar tidak takut terhadap hantu-hantu yang ditampilkan. Tapi kita juga harus tetap ingat bahwa hantu-hantu itu hanyalah ada televisi dan tidak ada di dunia kenyataan dan mungkin saja ada namun itu bukan hantu melainkan jin yang menyerupai hantu. Jadi tetap hati-hati ya, selalu berdoa kepada Tuhan agar dilindungi dan dijauhkan dari gangguan-gangguan jin.
Contoh Cerpen Horor, Cerita Hantu Di Sekolah
Google Image - Contoh Cerpen Horor, Cerita Hantu Di Sekolah
Sehubungan dengan hal tersebut disini kami akan memberikan contoh cerpen horor, cerita hantu di sekolah. Cerpen adalah kepanjangan dari cerita pendek. Cerpen atau cerita pendek adalah sesuatu yang mencerikan sebuah kejadian, peristiwa, dan di rangkum secara singkat. Macam-macam cerita pendek atau cerpen seperti cerpen persahabatan, cerpen cinta, cerpen pendidikan, cerpen horor dan lain sebagainya. Cerpen juga sering kali di ujikan di dalam mata pelajaran bahasa Indonesia dan tak jarang seorang guru juga memberikan tugas untuk mencari contoh cerpen terbaik di Internet, buku, dan media lainnya. Setelah itu murid-murid diminta untuk  maju satu per-satu untuk menceritakan di depan teman-temannya. Selain cerpen atau cerita pendek ada juga yang dinamakan cerita panjang, cerita panjang biasanya berisi cerita yang mengenai kejadian atau peristiwa hidup yang berkepanjangan. Oke, khusus di artikel kali ini mimin akan memberikan contoh cerpen horor, cerita hantu di sekolah. Yuk mari kita baca bersama-sama ya biar ga takut! hehe

Contoh Cerpen Horor, Cerita Hantu Di Sekolah Terbaru

 

Ada Kuntilanak Disekolah

Pada waktu itu hari senin pukul 11.00 WIB di salah satu sekolah swasta yang ada di ibu kota Jakarta. Waktu itu sedang ada jam mata pelajaran bahasa Indonesia tetapi saat itu adalah jam kosong, ibu guru bahasa Indonesia yaitu ibu Ida tidak masuk atau sedang berhalangan untuk hadir dan tidak memberikan tugas kepada kami, dan tentunya kita semua asik bermain, lari sana - lari sini, dan aku bermain handphone dengan teman  - temanku pada waktu itu. Aku bersama temanku yaitu Rina, Ani, Sinta, Riko, Dika, dan Dani kami semua membawa handphone ke sekolah walaupun di sekolah kami melarang untuk membawa handphone ke sekolah. Oh iya, aku dan kawan - kawanku adalah anak - anak yang terkenal sering tidak mematuhi peraturan sekolah sehingga kami di beri cap anak nakal se sekolah kami sampai guru - gurupun hafal dengan muka kami. Kebetulan kami semua sangat suka berfoto - foto pada waktu itu, dan kemudian untuk di upload ke sosial media yaitu facebook, bagaimana tidak saat itu sedang viral - viralnya sosial media yang bernama facebook. Saat itu aku dan kawan - kawanku semua sedang berfoto ke arah papan tulis, dengan tidak sengaja ada gambar se- sesosok perempuan yang memakai pakaian putih, memiliki rambut yang panjang, dan bermuka mengerikan. Sontak kami semua teriak dan teman - teman sekelaspun bertanya - tanya kepada kami, "ada apa?", lalu si Rani berkata "itu...di foto kami ada sesosok perempuan memakai pakaian putih". Langsung kami dan teman - teman keluar kelas semua, dan kemudian salah satu dari teman - teman kelas ada yang melaporkan ke ibu guru dan bapak guru di kantor. Kemudian semua guru melihat kelas tersebut, dan ibu Nadia berkata "Tidak ada apa - apa anak - anaku", dan ibu Nadia sambil bercerita, bahwa memang dulu sebelum adanya sekolahan tersebut adalah kuburan yang sangat luas, dan setelah lambat tahun di bangunlah sekolah kami, dan ibu Nadia juga berpesan "cukup kalian minta lindungan sama tuhan, agar dijauhkan dari ganguan hal-hal seperti itu, dan banyak-banyaklah mengaji". Pada keesokan harinya bapak kepala sekolah membuat acara membaca yasin bersama di sekolahan dengan mengundang pak ustad dari tetangga desa sebelah, untuk memimpin acara yasinan di sekolah kami. Kami semua murid, guru, dan staf - stafnya / TU membaca yasin bersama - sama di masjid, dan setelah itu di tutup dengan berjabat tangan. Setelah di adakannya sebuah acara yasinan tersebut kami semua tidak pernah menemukan hal-hal yang seperti itu lagi.

Baca Juga: Contoh Resensi Buku dan Cerpen, Karangan Singkat Liburan Dikampung Halaman, & Contoh Cerpen (Cerita Pendek) Tema Pendidikan di Indonesia.

Contoh Cerpen Horor, Cerita Hantu Di Sekolah - Demikian adalah contoh cerpen horor, cerita hantu di sekolah. Merinding bukan? semoga saja kita dijauhkan dari hal-hal seperti itu ya. Sekian dan terimakasih!