Contoh Cerita Horor Misteri Menyeramkan Terbaru

Contoh Cerita Horor Misteri Menyeramkan Terbaru - Cerita adalah serangkaian peristiwa baik yang ditulis maupun lisan yang disampaikan untuk pembaca/pendengar. Adapun jenis cerita yang akan kita bahas kali ini adalah cerita horor. Seperti yang kita ketahui bahwa cerita yang bertema horor pasti selalu ada, baik yang menceritakan sebuah yang rumah angker, bangku kosong, dan lain sebagainya. Cerita horror terkadang memang membuat bulu kuduk para pendengar merinding jika kita mendengarnya, rasa-rasanya kita juga ikut masuk ke dalam cerita yang diceritakan. Tetapi yang seperti itu biasanya hanya berlaku untuk orang-orang penakut saja ya teman. Kita tidak boleh takut, karena Tuhan juga sudah menjelaskan bahwa ia menciptakan makhluk bukan hanya manusia tetapi juga jin. Jadi, bagaimana cara kita menghadapi dan menyikapinya saja, karena kita semua adalah sama-sama makhluk ciptaan Tuhan.
Contoh Cerita Horor Misteri Menyeramkan Terbaru
Google Image - Contoh Cerita Horor Misteri Menyeramkan Terbaru

 

Contoh Cerita Horor Misteri Menyeramkan Terbaru

Berikut beberapa contoh cerita horor misteri menyeramkan terbaru!

  Jeritan Misterius Rumah Kosong

Sempat baru-baru beredar video baik di youtube, sosmed, bahkan televisi yaitu video seorang jaguar polisi yang sedang patroli yang sedang memeriksa rumah kosong. Pasukan jaguar tersebut menerima sebuah laporan dari seorang warga bahwa ada jeritan suara misterius dari rumah kosong. Rumah kosong tersebut berada di Depok jalan Tole Iskandar. Didalam video tersebut, pasukan jaguar memeriksa setiap sisi yang ada diruangan tersebut untuk memastikan rumah kosong tersebut. Mereka tidak menemukan seseorang atau yang lainnya di dalam rumah kosong tersebut, melainkan menemukan sebuah botol yang berisi sebuah gading beserta air didalamnya. Setelah mereka memastkan bahwa kondisi rumah tersebut tidak apa-apa, merekapun beranjak pergi untuk menjalankan tugas lagi. Namun, setelah pasukan jaguar tersebut pergi dari tempat tersebut, ia kembali kerumah kosong lagi karena ada laporan warga bahwa penghuni rumah kosong tersebut marah, karena tidak berpamitan saat pergi. Akhirnya komandan dari pasukan jaguar tersebut meminta maaf kepada penghuni rumah kosong tersebut, dan berpamitan untuk melanjutkan tugas patrolinya pada malam itu.

Dan

Hantu Tukang Siomay

Tinggalah sebuah keluarga kecil di sebuah perdesaan yang berada di ujung kulon nama desanya adalah desa Sari Wangi. Keluarga tersebut terdiri dari bapak, ibu, dan 3 anak kakak beradik. Keluarga tersebut adalah keluarga yang sangat serba kekurangan yaitu miskin. Bapak tersebut bernama Parno dan istrinya bernama Susi, ketiga anaknya bernama Rara, Nora, dan Rudi. Pekerjaan pak parno tidak menentu, dan terkadang juga tidak bekerja hanya di rumah saja. Nora dan Rudi adalah saudara kembar, mereka kelas 3 SMP di salah satu sekolah swasta yang ada di desanya. Rara adalah kakak dari Nora dan Rudi, ia bekerja menjadi penjual sapu di pasar bersama dengan ibunya. 

Pada suatu ketika Nora dan Rudi mau berangkat sekolah, mereka meminta uang kepada bapaknya yaitu uang senilai sepuluh ribu untuk sebuah iuran yang ada di sekolah. Pak parno menjawab "Nak, bapak tidak punya uang, mintalah ibumu siapa tahu ibumu punya uang" Rudi menjawab " Pak ibu tidak punya uang, sapu lidi buatan ibu belum laku pada hari ini" pak Parno langsung berfikir untuk mencari sebuah pinjaman agar anaknya bisa bersekolah. Lalu, pak Parno pergi keluar untuk mencari pinjaman kepada tetangganya, dan akhirnya ada tetangganya yang kaya raya meminjamkannya uang. Orang kaya tersebut memberinya lebih dari yang ia pinjam, orang kaya tersebut memberi pak Parno uang senilai seratus ribu rupiah. Sungguh, pak Parno sangat berterimakasih kepada orang kaya tersebut. Beberapa kemudian, pak Parno di datangi sekumpulan preman untuk menawarkan pinjaman uang untuk usaha untuknya. Pak Parno pun sangat senang dan menerimanya dengan penuh gembira tanpa berfikir panjang. Pak Parno membuat menjadi tukang pedagang siomay di desanya. Tetapi, di hari pertama tidak ada yang membeli siomaynya, begitupun hari - hari berikutnya. Suatu ketika datanglah sekumpulan preman untuk menagih uang, namun pak Parno tidak punya uang untuk mengembalikan uang tersebut. 

Pada keesokan harinya pak Parno di culik oleh preman tersebut dan kemudian di bunuh oleh preman-preman tersebut dan mayatnya dikubur di bawah pohon beringin. Sehingga, membuat arwah pak Parno gentayangan di desa tersebut. Keluarga par Parno sangat sedih. Di suatu tengah malam jumat ada suara tukang penjual siomay yaitu hantu pak Parno. Siomay, siomay, siomay sambil di iringi tangisan lirih. Setiap tengah malam pasti suara hantu pak Parno untuk menawarkan siomaynya. Warga desa tersebut sangat ketakutan dan tidak berani untuk keluar rumah. Kebetulan sekali ada tukang pos ronda pada waktu itu, yang sedang beronda pada malam itu di ganggu oleh hantu pak Parno. Mereka ditawarkan siomay oleh hantu pak parno, dengan muka yang mengerikan, dan tubuh penuh darah, sepontan tukang pos ronda berlarian ketakutan. Ketua RW desa tersebut memanggil seorang ustad untuk mendoakan hantu pak parno tersebut, dan kemudian akhirnya hantu pak Parno tidak bergentayangan lagi didesa itu.

Baca Juga: Contoh Cerpen (Cerita Pendek) Tema Pendidikan di Indonesia 

Contoh Cerita Horor Misteri Menyeramkan Terbaru - Demikianlah, semoga dapat menjadi referensi teman-teman semua ya. Terima kasih sudah berkung di blog kami. Sampai jumpa :)